Tuesday, January 21, 2014

Cara mempercepat Kerja Komputer

Salam, Hai Bloger kali ini saya akan berbagi artikel tentang cara agar komputer tidak lemot, silahkan dibaca...


Cara Agar komputer tidak lemot

Ada ga sih hal yang paling di benci dari PC kita selain Jelek? Menurut saya ada, yaitu Lemot. ya, tidak sedikit orang yang sangat membenci hal ini pada komputer mereka. Laptop atau Komputer yang sering mengalami Lag atau bahkan Blank ketika menulis tugas atau sedang download di internet membuat kita sering merasa ingin membanting, menggigit dan "membunuh" PC kita. Itu yang saya rasakan dulu, hehe

Lemot adalah hal yang sudah sering saya rasakan pada laptop saya ini. kemudian saya mencari-cari beberapa software yang bisa membuat laptop saya bekerja dengan maksimal. Dan kabar baiknya adalah saya menemukan beberapa software yang Wajib dimiliki agar PC tidak lemot lagi. Sebelumnya, hanya sekedar informasi saja bahwa banyak penyebab kenapa laptop atau komputer kita sering lemot. Diantaranya adalah: 
  • Kapasitas RAM kecil
  • Sering Browsing yang membuat semakin banyaknya Junk File dan atau File Temporary.
  • Kebanyakan Software yang terinstall.
  • VGA yang juga terkadang berpengaruh.
  • Karena Virus
Itu dia sekurang-kurang nya beberapa penyebab kenapa laptop sering nge-lag atau lemot. Nah, seperti judulnya tadi saya akan memberikan review dan link download Software agar PC tidak lemot lagi, dan itu Gratissss. Software tersebut adalah software yang akan menghapus Junk File dan temporary File yang biasanya di hasilkan dari koneksi internet. 

Ini dia Software Wajib Untuk Laptop dan Komputer agar Tidak Lemot:

1. Baidu PC faster
Mungkin Software ini masih terbilang baru, dan masih asing dimata para "pacar laptop". Ya, software yang menrut saya great ini sangat membantu membuat PC anda menjadi garang kembali. Baru 3 bulan pakai, software ini sudah memakan 14GB Junk file pada komputer jinjing saya.

Baidu PC Faster
Selain bisa mempercepat kinerja saat PC hidup, software ini juga bisa mempercepat proses booting pada laptop atau komputer anda. Bukan hanya itu kawan, software ini juga bisa menambah kinerja pada GPU di PC anda saat anda mencoba bermain game di PC anda. Ada 1 lagi, software ini juga menyediakan menu App Store yang dimana berguna untuk anda mendownload gratis software dan game gratis.

Ini dia Link Download Baidu PC faster offline Installer: Download

2. Advance System Care 6
Ini dia yang kedua, Advance System Care 6 adalah software yang memperbaiki system dan registry file dan lainnya pada windows yang dapat membuat komputer anda bekerja maksimal.

Advance System Care 6
Apa sih kelebihannya? Banyak banget guys, selain bisa memperbaiki yang saya sebutkan di atas software ini juga bisa menghapus junk file pad PC anda. Dan anda akan mendapatkan bonus berupa widget untuk dekstop yang akan memperlihatkan berapa persen kerja RAm , CPU dan lain-lain. Ini dia rekomendasi dari saya. 
3. CCleaner
Ini dia yang terakhir, yaitu CCleaner. Software gratisan ini rekomendasi yang terakhir dari saya yang wajib PC anda miliki agar bisa bekerja secepat mungkin. 

Ccleaner
Hmm, kelebihan nya apa sih? Walaupun tidak sehebat software di atas namun ini bisa di perhitungkan. Selain ringan digunakan, software ini juga berukuran sangat kecil. Software ini menghapus Cookies, Junk File, memperbaiki registry file, dan lain-lain. Jadi, jangan remehkan software ini loh.


Nah, itu dia 3 Software wajib rekomendasi dari saya agar PC atau Laptop anda tidak Lemot lagi. Silahkan di download secara gratis lewat link yang sudah saya berihkan. Semoga bisa bermanfaat.


No comments:

Post a Comment