Tuesday, September 24, 2013

Tentang Aku


Tentang Aku
Inilah aku.... Seorang Laki-laki kelahiran Tangerang, 18 November 1991, Aku anak Pertama dari 3 bersaudara. Hobiku bermain sepak bola atau futsal, hobiku itu dimulai sejak aku duduk dibangku Sekolah Dasar hingga kini aku duduk di bangku Kuliah, mungkin seterusnya hobi ini akan selalu menjadi hobiku... hehehe
Saat di Sekolah Dasar dulu, mungkin aku tidak terlalu aktif dalam olahraga sepak bola ini, akan tetapi alhamdulillah aku cukup pandai di pelajaran yang lainnya, alhasil aku pernah menyandang juara harapan 1 saat lomba cerdas cermat mewakilkan sekolahku.
Menginjak Sekolah Menengah Pertama pun aku belum begitu aktif di sepak bola. Sama seperti saat duduk di bangku Sekolah Dasar –di SMP ini aku mendapatkan juara 2 Lombid (Lomba Bidang Study) Matematika antar SMP, sekaligus menjadi perwakilan Kecamatan Lombid Di Tangerang Bidang Matematika. Alhamdulillah ya.. hehehe.... oya, sebagai kenang-kenangan aku dan teman-temanku mengabadikannya dalam sebuah foto. Dan ini foto aku bersama teman-teman SMP saat meraih juara tersebut.


Kini, perkenalan beralih ke bangku SMA. Disinilah keaktifanku dibidang sepak bola berawal, aku mendapatkan beberapa juara disini, intern maupun extern...

Di intern aku pernah dapat juara 2 turnament sepak bola antar kelas.
  

Di Extern aku dan teman-teman SMA pernah menyandang juara 1 dan 2 dalam turnament sepak bola di SPH dan UPH Cup tahun 2009 dan 2010 antar SMA

Hingga Di bangku kuliah pun aku mempunyai team olahraga Futsal dan di tempat kerja. Kini aku mempunyai Tim Sepak Bola Dan Futsal

       

                                  Tim Futsal SGS Sentul













    Tim Futsal Kampus (D’Router)  



          
         
      Tim Sepak Bola SGS ( HRD & GA FC)
                 













Oke... cukup segini dulu ya perkenalan denganku. Singkat kan? Yups... perkenalan kali ini cukup sebatas hobiku dulu. Mau lebih mengenalku lagi? Silakan kunjungi blog ini lagi...

No comments:

Post a Comment